Anak Tahun Akhir!

DCIM100MEDIAWhoa I’m back!
it’s been a while and i never touch this diary for like centuries.

Dan satu hal yang berubah, I’m a final semester student for real!!!!!!!
Masih ada proses ujian akhir dan internship, tapi langkah buat ke dunia yang sebenernya makin nyata dan makin dekat. Takut? iya, Seneng? iya, Ketantang? banget!!

Gue ketik semua yang ada disini sambil ditemenin lagu-lagu jadul yang udah nemenin gue dari SD sampek SMA. it’s like flashback for some memories, banyak hal-hal yang datang untuk jadi pelajaran dan seru juga ya banyak pelajaran daripada stuck di situasi yang ga bisa belajar dari mana-mana (whooooaaa)

Alhamdulillah wa syukurillah udah 2017 waktu terus berjalan dan makin berkurang umur makin banyak juga pelajara-pelajaran yang bukan cuma dijadiin pelajaran tapi di ambil hikmahnya yang bukan dari omongan doang, berinovasi; mengubah menjadi jauh lebih baik.

Tapi… mungkin orang bakal tanya, “udah mau lulus, udah ada calon belum?” and i was like -__________________________________________________________________-
Tapi jawaban gue selalu melenceng ke arah positif sih kayak,
“Doi lagi kerjain skripsi”
“Doi lagi kerjain thesis”
“Doi lagi magang”
“Doi lagi ina ini itu…”
HAHAHAHAHAHA so many excuses!

boam,
bye.
*Ohiya, mohon doanya semoga semua urusannya lancar, doa yg baca blog ini berarti banget. Semoga kalian semua dipermudah segala urusannya. 🙂

Leave a comment